Selamat Datang di Sistem Informasi Desa Kedungtulup!!! Kedungtulup sejahtera melalui ekonomi kerakyatan, pemerintahan yang baik dan meningkatkan Sumber Daya Manusia dengan berbasis budaya lokal PATUHI 5M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN, MENJAGA JARAK, MENJAHUI KERUMUNAN, MENGURANGI MOBILITAS)  

MUSDES PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGs DESA TAHUN 2021

RUSTAMAJI | 31 Mei 2021 20:14:59 | Berita Desa | 194 Kali

Dalam rangka pelaksanaan Pendataan Desa berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa Tahun 2021, Desa Kedungtulup telah melakukan survey pendataan Desa melalui kuisioner SDGs Desa,  Pengolahan dan analisis data SDGs Desa dilakukan secara elektronik oleh Sistem Informasi Desa yang dikembangkan oleh Kementerian Desa, PDT, dan Transmigrasi, Pengolahan lebih lanjut dalam Sistem Informasi Desa menghasilkan rekomendasi perbaikan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencapai tujuan-tujuan dalam SDGs Desa dimana seluruh data dapat langsung digunakan untuk keperluan beragam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, pemerintah kabupaten/kota, pemerintah provinsi, kementerian dan lembaga, perguruan tinggi, swasta dan lembaga swadaya masyarakat.

Dibalaidesa Kedungtulup, Senin, 31 Mei 2021 Pemerintah Desa Kedungtulup Melaksanakan Musdes Penetapan Hasil Pendataan SDGs, Penetapan ini tertuang dalam Keputusan Kepala Desa Kedungtulup Nomor 08 Tahun 2021 Tentang Penetapan Data Sdgs Desa Tahun 2021 Desa Kedungtulup Kecamatan Sumber. Lampiran sebagai berikut,

NO

JENIS DATA

URAIAN

KET.

1

DATA DESA

Data Desa yang disurvey terdiri dari deskripsidata Lokasi Desa, Pemerintahan Desa, Musyawarah Desa, Regulasi, APBDes, Aset Desa, Layanan, Kerjasama, Lembaga Kemasyarakatan Desa, BUMDes, Unit Usaha BUMDes, Infrastuktur dan Lainnya.

 

Lengkap dan Jelas

2

DATA RT

Jumlah RT/Dusun yang didata sebanyak 7 (tujuh) RT/Dusun, Data RT/Dusun yang disurvey terdiri dari deskripsi data Lokasi, Pengurus RT/Dusun, Lembaga Ekonomi, Industri, Sarana Ekonomi, Fasilitas Ekonomi, Infrastruktur, Lingkungan, Bencana, Mitigasi Bencana, Sarana Pendidikan, Kesehatan, Kejadian Luar Biasa, Agama/Sosbud, Lembaga Keagamaan, Lembaga Kemasyarakatan, Keamanan, Tindak Kejahatan dan Kegiatan Warga.

 

 

 

Lengkap dan Jelas

3

DATA KELUARGA

Jumlah Keluarga yang terdata sebanyak 366 (tiga ratus enam puluh enam) keluarga, data yang disurvey terdiri dari deskripsi data LokasidanPemukiman, Akses Pendidikan, Akses Kesehatan, Akses Tenaga Kesehatan, Akses Sarana Prasarana, dan Lain-Lain, dilakukan dengan wawancara by Name by Address (BNBA).

 

 

Lengkap dan Jelas

4

DATA INDIVIDU

Jumlah Individu yang terdata sebanyak 1181(seribu seratus delapan puluh satu) jiwa (laki-laki 597 Jiwa dan Perempuan 584 Jiwa), data  yang disurvey terdiri dari deskripsi Data Individu, Pekerjaan, Penghasilan, Kesehatan, Disabilitas dan Pendidikan, dilakukan dengan wawancara by Name by Address (BNBA).

 

 

Lengkap dan Jelas

 

Acara Musdes ini dihadiri oleh seluruh Relawan Pendatan SDGs, Perangkat Desa Kedungtulup, dan Juga Bapak Ketua BPD Bpk M. Imron, dalam sambutannya Bapak Ketua BPD mengharapkan hasil pendataan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam perencanaan pembangunan desa. Acara ini di akhiri dengan penyerahan berkas hasil pendataan dari ketua Pokja SDGs Kepada Pemerintah Desa Kedungtulup

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : DESA KEDUNGTULUP RT 04 RW 1 KECAMATAN SUMBER KABUPATEN REMBANG
Desa : KEDUNGTULUP
Kecamatan : Sumber
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59253
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung