Selamat Datang di Sistem Informasi Desa Kedungtulup!!! Kedungtulup sejahtera melalui ekonomi kerakyatan, pemerintahan yang baik dan meningkatkan Sumber Daya Manusia dengan berbasis budaya lokal PATUHI 5M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN, MENJAGA JARAK, MENJAHUI KERUMUNAN, MENGURANGI MOBILITAS)  

PEMDES KEDUNGTULUP DAN PUSKESMAS SUMBER GELAR VAKSINASI DOSIS 1

RUSTAMAJI | 21 Oktober 2021 10:20:48 | Berita Desa | 16 Kali

Selasa 19 Oktober 2021, Pemerintahan Desa Kedungtulup bekerjasama dengan Puskesmas Sumber menggelar pemberian vaksinasi dosis yang pertama kepada masyarakat khususnya untuk warga desa Kedungtulup. Puskesmas Sumber Selain dengan desa keudngtulup juga memberikan vaksinasi di Desa Jatihadi, ada sekitar 250 Dosis nantinya yang akan diberikan.

Kegiatan kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan dengan tujuan agar masyarakat desa Kedungtulup yang belum mendapatkan vaksinasi dapat dengan mudah terlayani untuk memperoleh vaksin, sehingga nantinya bisa tercipta Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) khusus warga masyarakat desa Kedungtulup dan nantinya dengan tidak mudah untuk tertular atau menularkan terhadap Penyakit Menular.

Pelaksanaan vaksin dimulai pukul 08:00, terlihat antusias warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin, jenis vaksinnya yang diberikan ada Astra Zeneca dan Corona Vac. kegiatan sampai dengan pukul 11:30, tercatat warga desa Kedungtulup 95 warga lebih yang mengikuti vaksinasi. tercatat juga warga dari desa sekitar yang menyempatkan untuk bisa mendapatkan vaksin.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : DESA KEDUNGTULUP RT 04 RW 1 KECAMATAN SUMBER KABUPATEN REMBANG
Desa : KEDUNGTULUP
Kecamatan : Sumber
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59253
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung